Transformasi Film Home Alone, Dari Macaulay Culkin Hingga Christian Martyn

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film keluarga yang fenomenal, Home Alone tentu sudah tak asing. Tayangan yang kerap menemani keluarga saat liburan itu pastinya menyimpan memori bagi para penggemarnya.

Kini, film legendaris tersebut siap digarap untuk versi terbarunya, Home Alone 6. Tentunya, film tersebut sudah tak lagi dibintangi sang aktor, Macaulay Culkin.

Nah, buat kamu pecinta film Home Alone. Tak ada salahnya menyimak transformasi dari kisah bocah kecil yang melawan para penjahat saat sendirian di rumah.

Seperti apa saja? Yuk simak!

1. Home Alone (1990)

Film Home Alone pertama kali ditayangkan pada tahun 1990. Film ini menampilkan sang bintang ternama, Macaulay Culkin yang memerankan Kevin McCalister.

Home Alone menceritakan Kevin yang tertinggal sendirian di rumahnya saat sanak keluarga liburan merayakan Natal. Kevin yang mulanya senang harus menerima kenyataan menghadapi para pencuri di rumahnya seorang diri.

2. Home Alone 2 (1992)

Masih dibintangi Culkin, Home Alone 2 tak kalah seru dengan versi pertama. Bedanya, Home Alone 2 tak menampilkan Kevin di rumahnya, melainkan di sebuah hotel di New York.

Kevin kembali tertinggal saat keluarganya hendak liburan ke Florida. Ia salah menaiki pesawat dan membuatnya tejebak di kota New York.

3. Home Alone 3 (1997)

Sukses dengan Home Alone 1 dan 2, sekuel ketiga film ini tak lagi menampilam Macaulay Culkin. Film yang tayang pada 1997 ini dibintangi oleh Alex D. Linz dan Scarlett Johansson.

Sama seperti plot Home Alone pertama, sekuel ketiga ini mengisahkan Alex yang ditinggal sendiri di rumah saat mengalami cacar. Tak disangka, para penyusup siap merampok rumah Alex dan ia harus menyelamatkannya.

4. Home Alone 4 (2004)

Home Alone 4 tayang pada tahun 2004. Film ini mengisahkan bocah bernama Kevin yang tinggal di rumah ibu tirinya saat Natal.

Sayangnya, rumah mewah itu telah diincar oleh sekelompok perampok. Ia pun harus menyiapkan strategi untuk melawan perampok itu.

5.  Home Alone: The Holiday Heist (2012)

Kisah Film Home Alone 5 dimulai saat keluarga Finn, kakak perempuannya, dan orang tua mereka pindah dari California ke Maine.

Finn sempat merasa parno, lantaran rumah barunya disebut-sebut dihuni oleh para hantu.

Namun, ia mengetahui bahwa tak ada hantu di rumahnya melainkan 3 orang pencuri yang berniat membobol rumahnya untuk mendapatkan lukisan berharga yang tersembunyi di sana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini