Tommy Lee Nggak Keberatan Serial TV Skandal Seks dengan Pamela Anderson

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tommy Lee sama sekali nggak keberatan dengan rencana tayang serial tv ‘Pam and Tommy’ yang menceritakan skandal seks dengan Pamela Anderson.

Tommy Lee, yang merupakan drummer ‘Motley Crue’ akan menjadi tokoh utama dalam serial ini yang fokusnya pada skandal seks dengan Pamela.

Aktor Sebastian Stan akan memerankan karakter Tommy Lee sementara Lily James menjadi Pamela. ‘Pam and Tommy’ akan mengungkapkan apa yang terjadi ketika video seks Tommy dan Pamela dicuri dan tersebar luas.

“Saya mengenal Sebastian, dia memainkan karakter sebagai saya. Dari apa yang dia bilang, ceritanya sangat bagus,” ujar Lee, dikutip dari NME, Jumat 17 September 2021.

“Saya pikir banyak orang akan berpikir ini adalah satu hal, tapi ini adalah soal privasi dan bagaimana setelah itu semuanya menjadi kacau. Hukumnya berbeda saat ini,” katanya.

“Cerita serial ini sebenarnya keren. Apa yang sebenarnya terjadi tidak, tetapi [Stan] memberi tahu saya bahwa itu sangat liar. Saya merasa kejadian ini sudah sangat lama sekali. Tapi itu cerita yang keren dan orang-orang perlu tahu. Itu keren. Saya terpukau,” ungkapnya.

Lee dan Pamela diketahui menikah pada tahun 1995. Kala itu keputusan mereka menikah menjadi perbincangan dan menghebohkan industri hiburan karena mereka baru berkencan selama empat hari.

Lee dan Pamela kembali menjadi sorotan lantaran rekaman seks mereka beredar di publik. Mereka kemudian memutuskan untuk bercerai pada tahun 1998 setelah memiliki dua orang anak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini