Tips Menghadapi Suami yang Tak Romantis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Frustasi memang, ketika suami Anda tidak menunjukkan tanda-tanda romantis atau kasih sayang sama sekali. Dalam kehidupan pernikahan, setelah dibebani dengan tanggung jawab sehari-hari, cinta dan kasih sayang menjadi satu-satunya jalan keluar agar pernikahan langgeng dan bahagia.

Akan tetapi, tidak peduli seberapa baik Anda berpakaian atau apa yang Anda masak, suami Anda mungkin tidak pernah berminat untuk memuji Anda! Berikut adalah beberapa tips untuk menghadapi suami sama sekali tidak romantis, melansir Times of India.

Terima dan hargai suami Anda apa adanya

Hal terpenting adalah menerimanya. Suami Anda mungkin tidak seperti orang lain yang menghujani istri mereka dengan hadiah dan pujian romantis. Tapi, suami Anda mencintai Anda apa adanya. Anda dapat mencoba menemukan petunjuk kecil tentang cinta dalam tindakannya dan perlahan, akan terlihat betapa dia sangat mencintai dan peduli kepada Anda.

Media sosial adalah pengaruh yang buruk

Ingat, foto pasangan yang sempurna di Instagram atau Snapchat bukanlah kehidupan nyata! Jangan biarkan kumpulan gambar dan video #couplegoals membodohi Anda bahwa semua orang di luar sana, kecuali Anda, adalah tipe romantis. Setiap orang memiliki masalah dan media sosial tidak menunjukkannya. Jangan pernah menilai suami Anda berdasarkan apa yang Anda lihat di media sosial.

Ide asmara

Pikirkan, dari manakah Anda menyukai fantasi berciuman di bawah bintang-bintang? Apakah itu dari buku atau film favorit Anda? Jika ya, kemungkinan besar Anda harus mengurangi ekspektasi Anda. Karakter dalam buku dan film romantis dibuat dan diperankan untuk menarik penonton dengan lebih kreatif. Romansa kehidupan nyata tentu tidak seperti yang ada di buku.

Jangan pernah membandingkan

Jangan pernah sekalipun membandingkan suami Anda dengan orang lain. Sebab hal itu hanya akan menimbulkan perasaan cemburu dan anggapan tidak sehat tentang pertengkaran dan pertengkaran.

Ingat, pria membenci perbandingan dan itu hanya akan mendorong mereka lebih jauh ke dalam keraguan dan masalah kepercayaan diri yang rendah. Sebagai gantinya, Anda dapat memulai gerakan romantis pertama dan menunjukkan keterlibatan Anda di dalamnya. Mungkin akan timbul minat dalam dirinya untuk melakukan sesuatu yang romantis untuk Anda selanjutnya.

Beri dia ide

Anda selalu dapat memberikan ide kepada suami tentang cara merayu Anda. Tonton film romantis bersama atau mulailah kencan. Anda harus bisa memberi tahu suami dengan jelas bahwa Anda sangat ingin merasakan kasih sayang darinya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini