Terungkap, Penyebab Kematian Komedian Bob Saget

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Pihak keluarga mengungkapkan penyebab kematian komedian Bob Saget. Pembawa acara ‘America’s Funniest Home Videos’ meninggal pada 9 Januari 2022 di usia 65 tahun.

Satu bulan setelah Saget ditemukan meninggal dunia di Ritz Carlton di Orlando, Florida, Amerika Serikat, pihak keluarga merilis pernyataan terkait penyebab kematian pemain serial ‘Full House’ itu.

“Pihak berwenang telah menetapkan bahwa Bob meninggal karena trauma di bagian kepala. Mereka menyimpulkan bahwa dia secara tidak sengaja kepala bagian belakang Saget terbentur sesuatu. Tidak ada obat-obatan atau alkohol terlibat,” bunyi pernyataan keluarga, dikutip dari People, Kamis 10 Februari 2022.

“Banjirnya dukungan dari curahan rasa cinta luar biasa dari fans Bob di pekan-pekan awal kematiannya, itu menjadi sebuah penghiburan besar bagi kami dan kami mengucapkan terima kasih.”

“Setelah mendapatkan kesimpulan akhir dari pihak berwenang, kami merasa fans harus mendengar semuanya langsung dari kami. Saat kami masih dalam suasana duka, kami meminta semua orang terus mengingat cinta dan tawa yang dibawa Bob ke dunia ini dan pelajaran yang dia ajarkan kepada kami semua untuk berbuat baik kepada semua orang dan menghadapi masa-masa sulit dengan pelukan dan tawa,” tutup pernyataan keluarga.

Bob Saget meninggalkan seorang istri, Kelly Rizzo dan tiga putri, yakni Aubrey, Lara, dan Jennifer yang termasuk anak dengan istri pertama, Sherri Kramer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini