Terungkap! Asisten Sutradara yang Berikan Pistol Berpeluru pada Alec Baldwin

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW MEXICO – Alec Baldwin tak sengaja menembakkan pistol properti berpeluru ke arah sinematografer Halyna Hutchins. Asisten sutradara yang memberikan pistol itu pada sang aktor.

Baldwin tak sengaja menembak pistol ke arah Hutchins yang akhirnya meninggal dunia meski sempat dilarikan ke rumah sakit. Insiden ini terjadi saat proses syuting film ‘Rust’.

Selain Hutchins, sutradara Joel Souza mengalami luka-luka. Souza, yang sempat menjalani perawatan di rumah sakit, sudah diperbolehkan pulang, Jumat 22 Oktober 2021 waktu setempat.

Dikutip dari Independent, Sabtu 23 Oktober 2021, dokumen pengadilan menyebut, pistol properti berisi peluru itu diberikan asisten sutradara ke Baldwin. Asisten sutradara tersebut mengatakan, kondisi pistol sudah aman digunakan.

Baldwin merasa terpukul dengan insiden yang menewastkan Hutchins, salah satu sinematrogafer yang cukup dikenal di dunia perfilman.

“Hati saya hancur untuk suami, putra, dan semua orang yang mengenal dan mencintai Halyna. Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan rasa sedih dan kaget terkait insiden yang merenggut nyawa Halyna Hutchins, seorang istri, ibu, dan kolega yang sangat dihormati,” kata Baldwin.

“Saya akan bekerja sama penuh dengan investigasi yang dilakukan polisi terkait tragedi yang terjadi ini,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini