Terbaring Lemas di RS, Andika ‘Kangen Band’ Diduga Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari vokalis band Kangen Band, Andika Mahesa. Ia diduga terpapar Covid-19 setelah melakukan rapid test antigen di RS Advent Bandar Lampung, Lampung.

Kabar tersebut beredar pada Sabtu, 2 Januari 2020. Akun gosip di Instagram @lambe_turah pun memposting keadaan terkini sang vokalis itu.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat sosok yang akrab disapa ‘babang tamvan’ ini terbaring lemas di sebuah ranjang rumah sakit.

Saat ini, Andika sedang mendapatkan perawatan. Terlihat dirinya sedang terbaring sembari diinfus, dan diperiksa oleh sang perawat.

Saat terbaring lemas, Andika masih nampak menggunakan masker. Dan tak mengeluarkan suara sedikit pun.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Andika terkait kondisi kesehatannya saat ini. Namun, warganet sudah mulai ramai dan mendoakan untuk kesembuhan Andika.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini