Tepis Lakukan KDRT, Begini Cerita Versi Rizky Billar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rizky Billar membantah melakukan KDRT kepada istrinya, Lesti Kejora. Billar pun menceritakan kejadian sebenarnya versi dia.

Kronologi dugaan KDRT yang dilakukan Billar diungkapkan pengacaranya, Ede Erpil. Menurut dia, kliennya membantah semua laporan yang dilakukan Lesti ke polisi.

Ade mengatakan, Billar tak pernah membantimng Lesti. Tapi, tidak sengaja kebanting saat Billar berusaha menepis tangan Lesti.

“Kejadian sebenarnya waktu itu, malam dini hari yang jelas Rizky tak ada membanting. Itu nggak benar. Yang ada kebanting. Jadi ketika Rizky mau ke kamar mandi gitu,” katanya.

“Dia marah, lalu narik kalungnya, putus. Rizky nepis juga, kebanting lah dia. Bukan yang ngebanting gitu. Jadi begini sebenarnya, kata dibanting-banting itu tidak benar. Dibanting berkali-kali tak benar. Sebenarnya itu dia (Billar) menepis, ketika dia mau ke kamar mandi, Lesti ngejar dan narik, ditepis Lesti jatuh,” ujarnya.

Cerita ini berbeda dengan laporan Lesti ke polisi yang menyebut Billar membanting hingga mencekik. Billar disebut emosi setelah Lesti menuduhnya selingkuh dan Lesti minta dikembalikan ke rumah orang tuanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini