Taeyeon SNSD Refleksikan Diri, Akui Ingin Membawa Pengaruh Positif

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Taeyeon Girls’ Generation a.k.a SNSD baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Ia akan menghiasi sampul majalah edisi Juli.

Dalam wawancaranya, Taeyeon SNSD merefleksikan identitas dan tujuannya sebagai seorang artis. Ia mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini menghabiskan cukup banyak waktu untuk memikirkan siapa dia sebagai pribadi dan artis.

“Tanpa berarti itu terjadi, waktu yang saya habiskan sendiri telah tumbuh cukup lama,” kata penyanyi itu. “Saya telah menghabiskan waktu itu di rumah menulis di buku harian saya dan memikirkan diri saya sendiri.”

Pelantun lagu ‘Fine’ itu berbagi, “Ketika saya pertama kali melakukan debut solo saya, saya sangat khawatir tentang warna seperti apa yang harus saya tampilkan sebagai seorang artis. Sekarang, saya merasa cukup santai untuk dapat melihat kembali diri saya sendiri. Saya merasa baru sekarang akhirnya mulai tahu orang seperti apa saya ini.”

Mengenai cita-citanya sebagai seorang artis, Taeyeon menjelaskan bahwa ia berharap dapat membuat musik yang dapat memberikan pengaruh positif bagi pendengarnya.

“Saya ingin menyanyikan lagu-lagu yang bisa memberi kekuatan pada orang, seperti vitamin,” katanya. “Jika memungkinkan, saya lebih suka menyanyikan lagu-lagu yang cerah dan ceria.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini