Spotify Station Tutup Pada 16 Mei

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Spotify mengumumkan akan menutup satu layanan mereka bernama Spotify Stations pada bulan ini.

Platform streaming musik itu telah mengumumkan kepada pelanggan terkait penutupan Spotify Station pada 16 Mei 2022. Penutupan Spotify Station baik untuk versi website maupun aplikasi.

Spotify Stations sejak rilis di Australia pada 2018 masih pada tahap beta hingga saat ini.  Platform tersebut secara rutin menguji coba berbagai fitur dan layanan, tetapi tidak semuanya akan keluar menjadi produk.

Spotify Stations menawarkan pengalaman mendengarkan radio, pengguna tidak perlu mencari lagu atau menyusun daftar putar sendiri.

Pengguna bisa melihat daftar stasiun radio yang secara otomatis akan memutarkan lagu. ”Kami akan menenggelamkan fitur yang ada saat ini, tetapi pengguna bisa mengirim stasiun kesukaan mereka dan menikmati pengalaman mendengarkan radio yang sama langsung dari aplikasi Spotify,” kata juru bicara Spotify.

Tidak ada penjelasan mengapa Spotify Stations ditutup, tetapi di situs mereka menuliskan stasiun radio tidak pernah hilang dan bisa didengar di aplikasi reguler. Aplikasi Spotify Stations sudah tidak ada di Apple App Store dan Google Play Store.

Pengguna yang sudah lebih dulu memasang masih bisa menggunakan aplikasi tersebut. Spotify pada April baru saja mengumumkan perubahan nama dari Spotify Greenroom menjadi Spotify Live

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini