Skincara Exhibition Announcement Hadir di Lippo Mall Puri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Skincara mengadakan Exhibition Announcement pertama di Lippo Mall Puri pada 16 Septemer-2 Oktober 2022.

Kabar baik untuk para beauty enthusiast khususnya pecinta Korea kali ini. Skincara akan segera menghadirkan beauty brand Internasional terbaik di Indonesia. Terdapat 24 brand yang akan tampil pada gelaran Skincara Ekhibition Announcemet seperti Celimax,Dr.G, ISOI, JMSolution, dan Papa Resipe.

Merek tersebut adalah sebagian dari merek skincare yang sedang populer di Korea. Selain produk perawatan kulit, Skincara juga membawa kategori lainnya yaitu perawatan tubuh dan rambut serta produk untuk ibu dan anak.

Sebagai langkah awal, Skincara akan bekerjasama dengan Guardian Indonesia selaku official offline partner yang nantinya akan menaungi merek-merek skincare tersebut di seluruh gerai Guardian di Indonesia.

Ini merupakan pameran pertama dari serangkaian acara yang diadakan oleh Skincara selaku salah satu multibrand di Indonesia. Pameran ini berlangsung di Main Atrium, Lippo Mall Puri mulai tanggal 16 September hingga 2 Oktober 2022. Acara ini terbuka untuk publik dan dihadiri oleh berbagai beauty dan lifestyle influencer serta selebriti.

“Kami rasa Skincara hadir di Indonesia membawa brand-brand terbaik bukan hanyadari sisi efektifitas tetapi juga keamanan. Nantinya produk yang dijual dipastikan sudah mendapatkan izin BPOM. Kami sadar banyak beauty brand yang sudah hadir di Indonesua, namun kami percaya selalu ada market bagi produk yang berkualitas. Kami pun berharap dapat membawa nuansa baru dan pilihan yang lebih beragam untuk beauty enthusiast di Indoensia,” kata Michael selaku General Manager Skincara.

Selain menikmati pameran, pengunjung pun dapat melakukan berbagai aktivitas seperti bermain game, konsultasi, menikmati hiburan di panggung, serta berfoto ria di area yang disediakan oleh Skincara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini