Sherina Munaf & Baskara Mahendra Resmi Menikah, Kompak Posting Video Pamer Cincin di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sherina Munaf dan Baskara Mahendra resmi menikah pada hari ini, Selasa 3 November 2020. Kabar bahagia ini disampaikan pengamat musik Adib Hidayat di Twitter.

Adib Hidayat mengunggah undangan pernikahan Sherina dan Baskara. Ia juga mengucapkan selamat untuk pernikahan keduanya.

“Selamat untuk @sherinasinna & Baskara. Kang @Triawan & Mbak Loeki mantu,” cuit Adib Hidayat, Selasa 3 November 2020.

Dalam undangan yang dibagikan, diketahui pernikahan keduanya tak mengundang banyak orang. “Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua orangtua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat,” bunyi undangan tersebut.

Kedua mempelai serta orangtua mengaku berat menjalani pernikahan seperti ini. “Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara dan Saudari,” sambungnya.

Sementara itu, melalui akun media sosial masing-masing, Sherina dan Baskara kompak mengunggah video pamer cincin. Kaduanya yang terlihat mengenakan baju pengantin memamerkan raut wajah bahagia.

 

View this post on Instagram

 

Plot twist ?

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna) on

Isi kolom komentar postingan keduanya banjir ucapan selamat dari rekan-rekan sesama artis dan juga netizen. Misalnya saja penyanyi Maudy Ayunda yang menuliskan, “Congrats Sher!!.”

“Laaaaaaaaffffff ????,” kata Mira Lesmana.

“Awwww congratulations @baskaramahendra @sherinasinna ???????,” tulis Ayu Shita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini