Setelah Lee Min Ho, Lazada Gaet SEVENTEEN Jadi ‘Happiness Ambassador’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik untuk Carat! SEVENTEEN bakal jadi brand ambassador baru buat platform belanja online, Lazada untuk 11 November mendatang.

Kabar ini baru saja Lazada umumkan melalui twitter resminya. Mereka mengunggah foto siluet sebagai spoiler pada Senin 11 Oktober 2021 kemarin.

Gambar yang mereka unggah tersebut merupakan foto SEVENTEEN era Henggarae. Namun penggemar telah menebak sebelum Lazada memberikan pernyataan resminya.

Perkiraannya SEVENTEEN akan menjadi ‘Happiness Ambassador’ Lazada Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Lazada dari negara lain tersebut terdiri dari Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Vietnam.

Sebelumnya, salah satu membernya, Hoshi, pernah memberikan spoiler juga di platform Weverse. Ia menuliskan angka ‘1111’ yang merupakan tanggal rilis resminya.

Lazada juga pernah menggaet Lee Min Ho sebagai brand ambassadornya selama beberapa bulan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini