Sempat Cedera, Han So Hee akan Lanjutkan Syuting Drama ‘Gyeongseong Creature’ Bareng Park Seo Joon

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktris Han So Hee dikabarkan akan kembali syuting untuk drama ‘Gyeongseong Creature’ (judul sementara). Di mana sebelumnya, aktris ini mengalami cedera saat syuting pada pekan lalu.

Melansir dari Xports News, seorang perwakilan dari 9Ato Entertainment yang mana selaku pihak agensi mengatakan saat ini masih melangsungkan syuting tanpa sang aktris. Kembalinya sang aktris untuk syuting masih belum ditentukan jadwalnya.

“Saat ini proses syuting ‘Gyeongseong Creature’ tetap berjalan tanpa Han So Hee. Ia akan kembali syuting pekan depan. Tapi tanggalnya belum ditentukan karena belum bisa memakai make-up akibat lukanya. Kami akan memutuskan setelah terus memantau kondisinya,” kata pihak agensi.

Sebelumnya, Han So Hee mengalami cedera pada bagian wajahnya sehingga langsung dibawa ke UGD setempat. Cederanya diketahui dibagian dekat matanya.

Namun pihak agensi mengatakan bahwa itu bukanlah cedera besar atau fatal sehingga dia tidak perlu menjalani operasi yang serius. Kini So Hee membutuhkan rehat sementara.

Sementara itu, film ini bergenre thriller tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup. Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok yang mencari orang hilang.

Sedangkan Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang yang merupakan seorang pria kaya dari Bukchon. Ia memiliki wawasan tajam dan mengetahui bagaimana bertahan di dunia.

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 2023 di Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini