Selamat! Zawe Ashton Hamil, Tom Hiddleston Siap Jadi Ayah

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK CITY – Tunangan Tom Hiddleston, Zawe Ashton, dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya dengan Tom Hiddleston. Kabar ini terungkap pada 29 Juni 2022 waktu setempat.

Melansir dari Just Jared, aktris ‘The Handmaid’s Tale’ ini mengonfirmasi bahwa dia hamil dalam sebuah wawancara dengan Vogue. Di mana ia hadir untuk pemutaran perdana film barunya yang berjudul ‘Mr. Malcolm’s List’ di New York City.

Tom dan Zawe bertemu pertama kali pada saat mereka membintangi kebangkitan Broadway 2019 dari drama ‘Betrayal’. Mereka sudah digosipkan tengah berkencan sejak pertunjukan mereka berakhir.

Hingga akhirnya mereka mengonfirmasi kabar tersebut saat mereka berbagi sesi PDA beruap di pantai pada 2021 lalu.

Sementara itu, Tom Hiddleston dan Zawe Ashton kini sudah resmi bertunangan. Tom sendiri yang mengonfirmasinya pada awal Juni 2022 ini.

Diketahui, ia telah melamar Zawe pada Maret 2022.

Selamat untuk Tom dan Zawe!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini