Selamat, Ustaz Abdul Somad Dikaruniai Bayi Laki-laki dari Fatimah Az Zahra

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pendakwah Ustaz Abdul Somad. Dia dikaruniai bayi laki-laki hasil pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra.

Ustaz Abdul Somad atau dikenal dengan sapaan UAS menikah dengan Fatimah Az Zahra pada 28 April 2022 di Desa Pajaran Jombang, Jawa Timur. Fatimah menikah di usia 19 tahun, sementara bagi UAS ini bukan pernikahan pertamanya.

“Alhamdulillah. Telah lahir anak laki-laki kami. Pada pukul 19.15 tadi. Hari Kamis malam Jumat 17 Rajab 1443 – 17 Februari 2022,” tulis UAS dalam pesan singkat.

“Mohon doa semoga menjadi anak sholih. Wassalam Uas,” katanya.

UAS cerai dengan Mellya Juniarta pada 30 Desember 2019. Pernikahan keduanya dikaruniai satu anak laki-laki bernama Miyzan Hadziq Abdillah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini