Selamat! Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Resmi Menikah, Segini Biayanya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia dari keluarga David Beckham. Putra sulungnya, Brooklyn Beckham resmi menikah dengan sang kekasih, Nicola Peltz pada Sabtu, 9 April 2022 di Florida, Amerika Serikat.

Dilansir Daily Mail, Minggu 10 April 2022, pasangan itu menikah di bawah chuppah dengan karangan bunga dalam upacara tradisional Yahudi untuk menghormati warisan Yahudi dari Nicola.

Brooklyn juga memiliki beberapa warisan Yahudi melalui sang ayah, David Beckham yang seorang Yahudi.

Pesta pernikahan mereka pun berlangsung lancar dan mewah. Sementara itu, tampak ada enam pengiring pengantin pria termasuk dua saudara laki-laki Brooklyn, Cruz dan Romeo Beckham.

Sontak, kabar pernikahan Brooklyn dan Nicola ini menarik perhatian publik. Apalagi, biaya pernikahan mereka yang fantastis yakni 103 juta dolar AS atau setara dengan 53 miliar Rupiah.

Wah, congrats Brooklyn dan Nicola!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Korupsi Pemanfaatan TKD Maguwoharjo Kembali Diperiksa

Mata Indonesia, Yogyakarta - Terdakwa Kasidi Lurah Maguwoharjo dalam kasus Perkara Mafia Tanah Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemanfaatan Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo Kapanewon Depok Kabupaten Sleman Tahun 2022 s/d 2023 kembali di sidangkan. Bertempat di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Yogyakarta. Jumat (18/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini