Selamat! Ben Affleck dan Jennifer Lopez Resmi Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAS VEGAS – Ben Affleck dan Jennifer Lopez resmi menikah, Sabtu 16 Juli 2022 waktu setempat. Keduanya menikah di Las Vegas.

Lopez mengonfirmasi pernikahannya dengan Affleck melalui keterangan resmi dalam sebuah surat. Dia mengakhiri tulisannya dengan nama baru ‘Nyonya Jennifer Lynn Affleck.

“Kemarin malam kami terbang ke Vegas mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia,” katanya, dikutip dari People, Senin 18 Juli 2022.

“Kami baru saja tiba di gereja pernikahan putih kecil pada tengah malam. Mereka tetap buka hingga larut malam selama beberapa menit, mengizinkan kami berfoto dengan mobil Cadillac convertible merah muda yang ternyata pernah digunakan oleh raja (Elvis Presley),” ujarnya.

Jennifer Lopez uploaded to her newsletter pics from her and Ben’s wedding. Credit: On The JLo

Lopez menambahkan, dia memakai gaun dari sebuah film lama sementara Affleck memakai jaket dari lemarinya.

“Kami membaca sumpah kami sendiri di gereja kecil dan saling memberikan cincin yang akan kami pakai selama sisa hidup kami. Pada akhirnya itu adalah pernikahan terbaik yang bisa kami bayangkan,” ucapnya.

Lopez dan Affleck pernah tunangan di 2002, tapi gagal naik ke pelaminan. Keduanya memutuskan pisah di 2004. Sebelumnya, Affleck melamar Lopez pada April lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini