Sayang Dilewatkan! Seks di Pagi Hari Ternyata Kaya Manfaat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seks pagi hari adalah salah satu cara terbaik untuk memulai aktivitasmu dengan segar dan penuh energi. Meski membuat kamarmu beruap, seks di pagi hari dapat meningkatkan mood, energy, dan kepercayan dirimu!

Bukan hanya itu, seks di pagi hari juga membantumu memasuki hari kerja dengan lebih efisien. Ini tidak hanya baik untuk hubungan, tetapi juga untuk fungsi keseluruhan dalam menjalani hari.

So, berikut manfaat utama dari seks di pagi hari, melansir Times of India.

Menghilangkan stres

Stres adalah salah satu alasan terbesar mengapa pasangan tidak dapat menikmati hidup mereka sepenuhnya. Jadi, melakukan aktivitas yang menghilangkan stres dan juga bermanfaat bagi kehidupan seks mereka, adalah pilihan yang bagus. Tindakan menyenangkan seperti seks cenderung mengurangi kadar hormon stres. Dan bisa dipastikan kamu akan bahagia dan produktif sepanjang hari.

Kamu siap menjalani hari

Ketika kamu melakukan hubungan seks dengan pasanganmu, tubuh langsung beradaptasi dengan rutinitas seks pagi hari. Tingkat estrogen dan testosteron juga mencapai puncaknya selama periode ini. Jadi, semakin tinggi kadar hormon, semakin energik dan lincah pula seseorang.

Waktu latihan

Seks pagi hari hampir dianggap sebagai latihan. Ini mungkin tidak sama dengan berolahraga di gym, tetapi kamu mendapatkan beberapa gerakan yang sehat untuk tubuh. Menurut penelitian, seks membakar lima kalori per menit, jadi melakukan sesi penuh di pagi hari dapat membakar banyak kalori. Aksi dan olahraga yang beruap, sepertinya kombinasi yang mematikan dan menyenangkan bukan?

Meningkatkan suasana hati dan sistem kekebalan tubuh

Endorfin dilepaskan ke dalam tubuh kita yang memainkan peran utama dalam meningkatkan mood di pagi hari. Kamu akan merasa lebih bahagia ketika mencapai klimaks. Selain itu, seks juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dengan mengaktifkan sistem pertahanan tubuh terhadap bakteri dan virus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini