Sah! Via Vallen Resmi Jadi Istri Chevra Yolandi, Erick Thohir Jadi Saksi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia dari pedangdut, Via Vallen. Pelantun lagu ‘Sayang’ itu resmi dipersunting vokalis band Papinka, Chevra Yolandi.

Pernikahan keduanya digelar di hotel mewah JW Marriots, Surabaya pada Jumat 15 Juli 2022. Salah satu momen yang jadi sorotan di pernikahan Via dan Chevra ialah hadirnya menteri BUMN, Erick Thohir sebagai saksinya.

Momen Erick Thohir menghadiri akad nikah Via Vallen pun diunggah langsung di Insta Story-nya. Nampak Erick Thohir memperlihatkan detik-detik Via duduk bersanding dengan Chevra.

Erick Thohir jadi saksi pernikahan Via Vallen dan Chavre Yolandi

“Alhamdulillah Masya Allah, selamat Via Vallen dan mas Chevra Yolandi,” tulisnya, Jumat 15 Juli 2022.

Dalam video itu, nampak Chevra berdiri tegap menyambut Via yang datang mengenakan kebaya kutubaru lengkap dengan riasannya. Terlihat senyuman kebahagiaan tersirat di wajah Via dan Chevra.

Sementara itu, Erick Thohir tak sendirian. Menteri PUPR, Basuki Hadi Mulyono juga hadir sebagai saksi. Ia juga memberikan sekilas wejangan untuk pernikahan dua sejoli itu.

Via Vallen dan Chevra Yolandi berencana akan menggelar resepsi pernikahan mereka selama lima hari berturut-turut. Hingga kemudian, akhir dari prosesi pernikahan keduanya ditutup dengan upacara adat Sunda pada Minggu 17 Juli 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini