Sah! Travis Braker dan Kourtney Kardashian Resmi Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Kourtney Kardashian dan Travis Braker yang melangsungkan pernikahan di villa L’Olivetta milik Dolce & Gabbana yang bertlokasi di Portofino, Italia pada Minggu, 22 Mei 2022.

Pasangan selebritas tersebut juga dengan kompak mengunggah kebahagiaan mereka di media sosial Instagram dengan menggunakan caption “Happily Ever After” atau yang berarti “Bahagia Selamanya”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kourtney ❤️ (@kourtneykardash)

Kourthney Kardashian terlihat sangat cantik dengan mengenakan mini dress dan veil yang menjunam ke tanah, sedangkan Travis Braker mengenakan setelan jas hitam putih.

Pakaian yang dikenakan kedua pasangan selebritas tersebut dirancang oleh duo desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana.

Diketahui, prosesi pernikahan antara  Kourtney dan Travis merupakan prosesi pernikahan ketiga setelah sebelumnya pasangan selebritas tersebut mengadakan pernikahan di Las Vegas pada bulan April lalu. Dan disusul acara yang lebih resmi di Santa Barbara, California, pada Minggu 15 Mei 2022.

Prosesi pernikahan yang ketiga kali ini dihadiri keluarga Kardashian-Jenner, dan seluruh anak dari Kourtney dan Travis dari hubungan sebelumnya.

Untuk wanita kelahiran tahun 1979 tersebut, ini merupakan pernikahan pertamanya. Sedangkan untuk Travis, ini merupakan pernikahannya yang ketiga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini