Resmi! Will Smith Mengundurkan Diri dari Oscar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar menhejutkan dari aktor Hollywood, Will Smith. Setelah tragedi tamparan yang ia lakukan pada komedian, Chris Rock, ayah Jaden Smith ini memilih mundur dari ajang penghargaan itu.

Dilansir BBC, Smith mengungkap sendiri keputusan yang ia ambil itu.

“Saya mengundurkan diri dari keanggotaan di Academy of Motion Picture Arts and Sciences,” katanya.

Smith mengatakan dia “patah hati” dan akan menerima konsekuensi lebih lanjut yang dianggap pantas oleh Dewan.

“Tindakan saya pada presentasi Academy Awards ke-94 mengejutkan, menyakitkan, dan tidak bisa dimaafkan,” ucap Smith.

Smith mengaku perbuatannya itu patut untuk mendapat sanksi. Ia juga menyesal karena telah mengkhianati kepercayaan ajang akademi itu padanya.

“Saya mengkhianati kepercayaan Akademi. Saya menghilangkan nominasi dan pemenang lain dari kesempatan mereka untuk merayakan dan dirayakan untuk pekerjaan luar biasa mereka. Saya patah hati,” ungkapnya.

Keputusan Will Smith ini sontak membuat syok jagat hiburan. Pasalnya, Smith baru saja mendapat piala Oscar pertamanya tahun ini berkat film King Richard.

Sebelumnya, Will Smith bikin heboh dunia lantaran menampar komedian, Chris Rock yang membuat lelucon tentang istrinya di atas panggung Oscar 2022. Kala itu, Rock membuat guyonan tentang Jadda Smith yang tampil botak lantaran penyakit autoimun yang dideritanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini