Red Velvet Mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Nggak Ada Pemandangan ‘Train to Busan’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Red Velvet sudah tiba di Jakarta via Bandara Soekanro-Hatta. Jumlah fans yang menanti kehadiran mereka di bandara tak segila ketika NCT Dreams datang.

Red Velvet akan menjadi bintang utama di hari kedua gelaran Allo Bank Festival 2022. Selain mereka ada juga The Changcuters, D’MASIV, Project Pop, Hindia, Padi Reborn dan yang lainnya.

Di media sosial, beredar foto-foto dan video kedatangan Red Velvet di Bandara Soekarno-Hatta. Tampak mereka dikawal ketat petugas bandara. Girl group yang digawangi Irene, Joy, Yeri, Wendy, dan Seulgi itu tampak santai berjalan keluar dari bandara.

Terlihat juga fans yang sudah menanti kedatangan idola mereka. Dengan kawalan ketat, Red Velvet akhirnya masuk ke dalam mobil yang sudah disediakan.

Suasana Bandara Soekarno-Hatta jauh berbeda dibandingkan saat NCT Dreams datang. Kala itu, ada ribuan orang memenuhi Terminal 3 dan berlarian layaknya zombie di film ‘Train to Busan’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini