Rayakan Ulang Tahun ke-30, JCC Hadirkan Konser Chrisye Live oleh Erwin Gutawa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – JCC berulang tahun yang ke-30 dengan menghadirkan konser tribute Chrisye oleh Erwin Gutawa. Konser ini bertajukan ‘CHRISYE Live by Erwin Gutawa’.

Acaranya digelar di Plenary Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Berlangsung pada 30 September 2022 tadi malam.

Lagu-lagu hitsnya dibawakan dalam bentuk footage-footage atau dokumentasi multimedia yang pernah dibawakan Chrisye selama konser semasa hidup.

Foto: Istimewa.

Chrisye merupakan penyanyi Indonesia pertama yang pernah mengadakan konser di JCC 1994 bersama Erwin Gutawa. Pada 30 September 2022 ini, Erwin dan kawan-kawan mengenang kembali konsernya dengan penampilan yang berbeda.

Konsernya diawali dengan penampilan dari musisi berbakat seperti, Mia Ismi, Putri Ariani, dan Alien Child. Selain itu, ditengah-tengah acara juga menampilkan Michael Jakarimilena dan Cantika Abigail sebagai bintang tamu.

Konser ini berdurasi kurang lebih dua jam dengan menampilkan penampilan utama Erwin Gutawa dan orkestranya. Konsernya pun berlangsung meriah dan dibawakan dengan megah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini