Raih 14 Penghargaan di WCOPA, Putri Anang-Ashanty Dilirik Produser Amerika Serikat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy, meraih 14 penghargaan di ajang lomba menyanyi bertajuk World Championship of Performing Arts (WCOPA). Kesuksesan itu membuatnya dilirik produser Amerika Serikat.

Arsy meraih predikat juara 1 di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu. Selain itu, dia menang di kategori junior awards dengan mengemas enam medali emas dan dua medali perak.

Arsy Hermansyah merupakan salah satu dari puluhan anak yang mendapat undangan tersebut usai menyisihkan ratusan peserta lainnya.

“Dia dapat panggilan dari produser sini untuk ketemu sama mereka, nah belum tahu nih dia disuruh ngapain. Karena dari semua peserta dari ratusan cuma puluhan yang dipanggil buat ketemu sama produser,” kata Ashanty, di channel YouTube-nya.

“Wah guys hari yang melelahkan, tapi Arsy dapat produser dari Amerika tadi kantornya di Las Vegas,” ujarnya.

Ashanty bangga Arsy dilirik oleh produser Amerika Serikat. Bahkan, produser itu menawarkan untuk membuatkan Arsy sebuah single.

“Aku senang banget, dia (Arsy) diperhatikan sama salah satu judges-nya untuk dapat undangan bertemu dengan produser. Setelah acara semifinal, semua juri yang melihat anak-anak yang punya talenta dikasih undangan untuk ketemu mereka untuk diproduseri di Amerika. Makanya tadi dia nanya Arsy mau nggak kalau bolak-balik, akan dibuatkan single di Amerika. Oh my God,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini