Raffi Ahmad Akuisisi Cilegon United, Ganti Nama RANS Cilegon

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTARaffi Ahmad benar-benar mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United. Kini, klub tersebut berganti nama menjadi RANS Cilegon FC.

Cilegon United resmi diakuisisi Rans Entertainment bersama dengan Prestige Motorcars pada 31 Maret 2021. Rans Entertainment adalah perusahaan milik Raffi Ahmad dan istri, Nagita Slavina.

Sementara itu, Prestige Motorcars adalah sebuah diler supercar yang terletak di Jakarta Utara. Raffi, yang gemar mengoleksi supercar, punya hubungan dekat dengan Prestige Motorcars.

“Ketika pihak dari Cilegon United FC memberi penawaran kepada Rans untuk membantu dan bekerjasama membesarkan nama tim, saya sebagai pecinta olahraga tertarik dan punya keinginan untuk membesarkan nama sepak bola Indonesia,” kata Raffi Ahmad, dalam keterangan resminya.

Cilegon United nantinya akan membentuk Akademi Sekolah Sepak Bola (SSB) Harapan di bawah naungan Rans Academy. Raffi dan Prestige Motors menyatakan Cilegon United punya potensi bisnis yang bisa dikembangkan.

“Prospek sepak bola Indonesia sangat menjanjikan ke depannya, untuk itu kami dengan bangga ingin memperkenalkan salah satu tim sepak bola nasional yaitu Rans Cilegon FC, dimana tim ini tidak hanya didukung oleh finansial yang baik, tetapi kami juga akan berusaha mendongkrak nama tim sepak bola tanah air dari berbagai aspek seperti strategi, publikasi, dan tim imi akan dijalankan dengan norma good corporate governance,” kara Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim.

Rans Cilegon FC saat ini bermain di Liga 2 Zona Barat. Klub kebanggaan warga Cilegon ini bermarkas di Stadion Krakatau Steel dengan kapasitas 5.000 peenonton.

Raffi Ahmad, yang memang hobi main sepak bola dan kerap tampil bersama Selebritis FC, berhasil mewujudkan impiannya mengembangkan bisnisnya di dunia sepak bola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini