Perilisan Serial ‘The Last of Us’ Diundur Jadi 2023

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Serial adaptasi video game PlayStation ini diprediksi tak jadi rilis tahun ini. Serial ‘The Last of Us’ diprediksi akan rilis pada 2023.

Sebelumnya, ada harapan bahwa serial ini bisa debut pada akhir 2022. Namun tampaknya penggemar harus menunggu sedikit lebih lama.

Melansir dari Deadline, meski belum ada tanggal resminya. Namun, HBO Chief Content Officer (CCO), Casey Bloys, mengatakan bahwa serial ini masih dalam proses syuting di Kanada sehingga jadwal perilisannya akan diundur jadi 2023.

“Itu (The Last of Us) tak akan tayang pada 2022, saat ini mereka masih syuting di Kanada. Aku memprediksi kalian akan menyaksikannya pada 2023,” jelasnya.

Berdasarkan video gamenya, ‘The Last of Us’ mengisahkan kejadian yang terjadi 20 tahun setelah peradaban modern dihancurkan oleh virus mematikan hingga buat seluruh warga jadi zombie.

Joel (yang diperankan oleh Pascal) merupakan seorang penyintas yang disewa untuk menyelundupkan Ellie (yang diperankan oleh Ramsey). Ellie adalah seorang gadis berusia 14 tahun yang keluar dari zona karantina yang menindas sebuah organisasi pencarian obat, Fireflies.

Mereka berdua harus melintasi AS dan bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini