Perhatian! Raffi Ahmad Cari Desainer untuk Jersey Rans Cilegon FC

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTARaffi Ahmad sedang mencari desainer untuk membuat jersey Rans Cilegon. Bagi yang berminat, bisa langsung DM (Direct Message) ke Instagram.

Raffi memposting dua jenis desain jersey untuk Rans Cilegon FC di akun Instagramnya. Desain pertama jersey berwarna hitam dan perpaduan ungu.

“Lagi iseng cari cari inspirasi buat JERSEY RANS. Gimana Kece ga? Ada saran lain? DM DM.
RANS E Sport ayooo kitaaa semangat jugaaa,” tulis Raffi.

Postingan kedua menampilkan desain jersey berwana kuning dipadukan dengan ungu. Di jersey pertama tampak gambar seperti petir secara vertikal, sedangkan yang kedua horizonta.

“Atau yang ini JERSEY RANS???Giman??? Untuk para designer Jersey kita buka design untuk JERSEY RANS. Ada saran lain? DM DM. RANS E Sport ayooo kitaaa semangat jugaaa,” tulis Raffi.

Selain sibuk mencari desain untuk jersey, Raffi juga memposting video rapat yang dilakukan pengurus Rans Cilegon FC. Tampak rekan Raffi, Rudy Salim, manajer tim Hamka Hamzah, dan pelatih Bambang Nurdiansyah.

Tampak dalam video nama-nama pemain yang masuk dalam daftar seleksi tim. Ada yang dari Maluku, Papua, Palembang, Malang, dan Makassar.

“Kurang lebih ada 100 pemain ya. Pokoknya jangan disia-siakan, karena tiket kita yang tanggung di sini. Makanya pas lagi seleksi harus lakukan yang terbaik,” kata Raffi.

Rans Cilegon FC diakuisisi suami Nagita Slavina itu dan Rudy. Tim ini bermain di Liga 2 dan sebelumnya markas di Stadion Krakatau Steel. Ada rencana markas akan dipindahkan ke PTIK, Jakarta Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini