Perdana! Netflix Rilis Trailer ‘Kissing Booth 3’ Tayang Agustus 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk kamu yang sudah menantikan film terbaru Netflix. The Kissing Booth 3 bakal tayang pada Agustus 2021.

Lewat akun Instagramnya, Netflix juga mengunggah trailer perdana sekuel ketiga Kissing Booth itu. Dalam trailer itu, nampak Elle, Jacob dan kawan-kawan memutuskan untuk pergi dan tinggal di sementara di pantai.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Netflix US (@netflix)

“Ini semua dimulai dengan ciuman,” tulis Netflix, Rabu 7 Juli 2021.

Keputusan Elle untuk tetap bersama sahabatnya, Flynn atau kekasihnya, Noah mungkin akan menjadi plot utama film ketiga ini. Di akhir film kedua, Elle diterima di dua universitas, Berkeley dan Harvard di mana masing-masing merupakan tempat Lee dan Noah.

Sementara itu, Beth Reekles, penulis novel The Kissing Booth yang diadaptasi menjadi film ini belum lama membagikan poster resmi The Kissing Booth 3 melalui Twitter. Poster ini menjanjikan kepada penggemar bahwa film akan menjadi “Akhir dari sebuah era.”

Dua film sebelumnya menceritakan pasang surut hubungan rahasia Elle dan Noah, serta nasib persahabatan dengan Flynn. Film ketiga mungkin akan menjadi jawaban dari dua film sebelumnya, dan fokus pada keputusan Elle antara persahabatan atau percintaan

Meski begitu, The Kissing Booth 3 mungkin juga bukan film terakhir dalam waralaba, mengingat keterangan dalam poster juga mengatakan “Awal dari segalanya.” Reekles sendiri mulai menulis waralaba ini pada 2012. The Kissing Booth 3: One Last Time merupakan karya ketiga dari cerita cinta Elle.

Buat kamu yang sudah gak sabar, film The Kissing Booth 3 bakal tayang di Netflix, Agustus 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini