Perdana! Indra Kenz Minta Maaf ke Publik: Saya Gak Niat Nipu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Afiliator Indra Kenz akhirnya muncul ke publik dan menyampaikan permohonan maafnya. Ia buka suara untuk pertama kalinya setelah menjadi tersangka kasus investasi bodong.

Memakai baju tahanan, Indra mengaku menyesal atas perbuatan yang ia lakukan dna mengantarkannya ke jeruji besi.

“Izinkan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia khususnya yang mengenal dunia trading,” ucap Indra, Jumat 25 Maret 2022.

Tak hanya itu, Indra mengaku dirinya sudah mengenal dunia trading sejak tahun 2018. Dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun, Indra memperoleh keuntungan fantastis hingga miliaran Rupiah.

Namun, pemilik jargon ‘murah banget’ itu menegaskan dirinya tak memiliki niat menipu sejak awal.

“Dari awal tidak pernah ada niatan untuk merugikan orang lain apalagi menipu, karena saya diajarkan orangtua saya untuk tidak menipu,” ungkapnya.

Permohonan maaf Indra Kenz ini sontak menuai beragam reaksi warganet. Terlebih Indra menegaskan dirinya tidak bermaksud untuk menipu banyak orang.

Hingga kini, Indra Kenz masih menjadi tahanan di Bareskrim Polri. Menyusul Indra, afiliator lainnya seperti Doni Salmanan juga bernasib serupa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini