Penuh Mistis, Baca Doa Ini saat Dengar Kucing Kawin di Malam Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memelihara kucing merupakan aktivitas yang menyenangkan. Selain bisa menghibur, memelihara seekor kucing juga bisa melepas penat setelah bekerja seharian.

Namun, di musim hujan seperti ini, sering kali kita mendengar suara kucing yang mengeong cukup keras. Salah satu penyebab suara tersebut ialah kucing yang sedang kawin.

Suara kucing mengeong pada malam hari kerap kali dikaitkan dengan hal mistis. Ada yang berpendapat bahwa kucing dapat merasakan dan melihat kedatangan roh jahat, hantu, atau setan.

Meski bikin merinding, ada baiknya kamu membaca doa saat mendengar suara kucing yang mengeong keras di malam hari. Sebab, bisa jadi ia sedang kawin atau melihat hal-hal tak kasat mata.

Doa saat mendengar suara kucing mengeong:

Allaahumma innaa nastahfidhuka wa nastaudi’uka diinanii wa anfusanaa wa ahlanaa wa aulaadanaa wa amwaalanaa wa kulla syai’in a’thaitanaa.

“Ya Allah, kami memohon penjagaan kepada-Mu dan kami menitipkan kepada-Mu agama kami, diri kami, keluarga kami, anak-anak kami, harta kami, dan segala sesuatu yang Engkau berikan kepada kami.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini