Penggemar Indonesia Kirim Food Truck Berisi Tumpeng ke Lokasi Syuting Kim Sejeong ‘Today’s Webtoon, Netizen: Gemas!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Di tengah sibuknya Kim Sejeong dalam melakukan syuting drama terbarunya yang berjudul ‘Today’s Webtoon’. Tak lupa para artis atau penggemarnya mengirimkan food truck untuk mendukung proyek baru Kim Sejeong.

Namun baru-baru ini yang buat heboh penggemar Indonesia adalah food truck dari Indonesia ter-notice oleh Kim Sejeong. Uniknya, kiriman food truck kali ini berbeda dari yang lain.

Food truck kiriman penggemar Indonesia berisikan makanan ringan dan minuman kopi sachet khas Indonesia. Bahkan sampai ada tumpeng nasi kuningnya juga, lho!

Tentu ini bisa dibilang baru pertama kalinya kalangan para artis Korea yang dapat kiriman food truck yang berisikan makanan dan minuman khas Indonesia. Kim Sejeong pun mengucapkan terima kasihnya lewat postingan Instagram pribadinya.

“Indonesia to the World! Terima kasih banyak. Dari makanan ringan sampai minuman dan es krim untuk staf. Terima kasih untuk semuanya, kami bekerja keras saat syuting!!” tulisnya dalam keterangan fotonya.

Dia bahkan merindukan penggemarnya dan berharap bisa bertemu langsung dengan penggemar Indonesia suatu hari nanti. Sejeong juga berharap bisa datang mengunjungi Indonesia.

“Aku berharap hari itu akan datang ketika aku bisa melihat kalian (penggemar Indonesia) secara langsung. Aku kangen kalian hari ini,” sambungnya.

Sementara itu, bintang ‘Business Proposal’ ini tengah melakukan proses syuting untuk proyek barunya yang akhir-akhir ini dramanya lagi berjalan. Drama itu berjudulkan ‘Today’s Webtoon’ yang tayang tiap Jumat dan Sabtu dan bisa ditonton lewat Viu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini