Pacaran Dengan Ari TAHITI, Ryewook Super Junior Beri Pesan Ini untuk Penggemar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada 29 September, SpoTVNews mengabarkan bahwa Ryeowook Super Junior dan Ari baru-baru ini mulai berkencan. Pasangan itu dikabarkan menjadi dekat setelah diperkenalkan oleh seorang kenalan.

Hubungan asmara maknae Super Junior ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi, Label SJ. Agensi tersebut dikutip mengatakan: “Kami mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan Ari berada dalam hubungan romantis setelah mereka pertama kali dekat sebagai artis senior dan junior.”

Sebelumnya, muncul spekulasi kedua selebriti tersebut berpacaran. Ryeowook mengumumkan di situs fans resminya bahwa ia berpacaran dengan Ari.

Di LYSN, Ryeowook menulis surat kepada ELF (sebutan fans Super Junior) untuk menghilangkan rumor dan membicarakan hubungan asmara dengan Ari.

“Pertama-tama, saya merasa sangat menyesal untuk mengumumkan bahwa ada seorang teman yang saya kenal dengan cara ini. Berpikir tentang itu, saya pikir ELF telah memberi saya begitu banyak dukungan dan pertimbangan bagi saya untuk bertemu teman itu. Saya seharusnya lebih memperhatikan ELF, dan saya merenungkannya. Saya pikir kurangnya pertimbangan saya telah menyebabkan lebih banyak kebingungan. Teman yang sedang dibicarakan, saya berkencan dengannya,” tulis Ryeowook di aplikasi Lysn.

Diketahui, setelah memulai debutnya pada tahun 2005 dengan Super Junior, Ryeowook juga tampil sebagai artis solo dan sebagai anggota sub-unit, serta dalam musikal. Ari memulai debutnya pada tahun 2012 dengan girl grup TAHITI, dan dia telah bekerja sebagai aktor dalam proyek-proyek seperti drama Mom’s Recipe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini