One Piece 980 Rilis, Zoro Ditebas Berdarah-darah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhirnya yang ditunggu sudah tiba. Eiichiro Oda merilis One Piece chapter 980, yang menampilkan pertempuran seru antar Generasi Terburuk. Ada Luffy, Zoro, Apoo, Kid dan Killer.

Chapter kali ini dimulai dengan serangan Luffy yang marah besar karena melihat anak buah Kaido membuang-buang makanan. Ia memukul ke arah kerumunan, lalu datanglah Roronoa Zoro menebas gedung hingga terbelah dua.

One Piece chapter 980
One Piece chapter 980

Duet maut Bajak Laut Topi Jerami ini membuat keadaan semakin buruk. Akhirnya, Apoo mengetahui identitas Luffy dan Zoro yang menyamar.

Apoo melakukan serangan telak ke Luffy. Parahnya, Zoro tertebas oleh serangan Apoo yang tak terlihat, sampai badannya berdarah-darah.

Bagian akhir chapter ini diisi dengan amukan Kid ke Apoo yang pernah mengkhianatinya. Killer sudah memperingatkan bahwa mereka akan ketahuan, namun Kid lebih menuruti amarahnya.

One Piece chapter 980
One Piece chapter 980

Apoo dihantam keras oleh pukulan Kid. Chapter berakhir, minggu depan dipastikan libur.

Di chapter ini, Kaido Sang Raja Hewan Buas tidak ditampilkan. Begitu juga misteri tentang anaknya yang bernama Yamato.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini