OMG! BTS Diprediksi Bakal Manggung di Jakarta Tahun Depan, ARMY Siap-siap!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Boyband Korea Selatan, BTS membuat geger ARMY di tanah air. Pasalnya, beredar rumor RM dan kawan-kawan ini akan manggung di Jakarta tahun depan.

Hal itu diungkap Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto saat memberikan kata sambutan dalam acara kunjungan DPRD ke DKI Jakartam Jumat 22 Oktober 2021. Mulanya Widi menyinggung Jakarta International Stadium (JIS) memiliki sound system yang besar dan memugkinkan BTS untuk manggung di sana.

“Sound systemnya menggunakan echo, jadi kalau ada BTS, rencana BTS akan manggung juga mungkin tahun depan, itu nanti menggunakan sound yang bagus,” katanya.

Lebih lanjut, Widi mengatakan pihaknya telah berkomunikasi dengan baik bersama pihak BTS. Ia mengatakan pihak BTS memiliki waktu lengang di bulan tertentu di tahun depan.

Sontak kabar ini langsung sampai ke telinga para ARMY. Mereka pun berharap kabar tersebut benar adanya dan BTS bisa manggung di Jakarta tahun 2022 mendatang.

“Mudah-mudahan iya.”

“Nabung aja dulu.”

“Omaitgat, nabung gass.”

Siap-siap ya ARMY!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini