Ngerokok, Dewi Perssik Kecewa hingga Sebut Cimoy Montok ‘Ani-ani’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini penyanyi dangdut Dewi Perssik ngomel-ngomel melihat video Cimoy Montok yang sedang merokok jadi bahan gunjingan netizen. Maklum, hal ini karena Cimoy sudah dianggap anak sendiri.

Sebagai informasi, kedekatan keduanya berawal saat mereka membuat video TikTok bareng Lebby Wilayati, keponakan perempuan yang akrab dipanggil Depe itu. Depe mengaku sempat berpikiran negatif seperti orang-orang, namun rupanya Cimoy tak seperti yang ia bayangkan sebelumnya.

Beberapa waktu lalu bahkan Cimoy diajarkan mengaji. Bahkan ia menjanjikan uang senilai Rp 500 ribu kepada Cimoy jika hafal huruf Hijaiyah.

BACA JUGA: Foto ‘Seranjang’ Kriss Hata dan Dewi Perssik, Netizen: Ngapain Itu?

Namun sayang, Depe dibuat kecewa setelah video Cimoy sedang merokok viral belum lama ini. Kekecewaan itu ia sampaikan melalui siaran langsung di Instagram, Depe mengungkapkan penyesalannya karena merasa gagal mendidik Cimoy.

“Cimoy aku anggap sebagai anak. Semua aku anggap saudara kalau dia emang baik, niat mau berubah,” ucap Depe dalam siaran langsung di Instagram pada Rabu 10 Juni 2020.

Mantan istri Saiful Jamil tersebut pun menasihati Cimoy agar bisa memilih-milih teman yang baik untuknya. “Cimoy harusnya bisa bedain mana teman-teman yang baik, mana yang enggak. Walau itu akun palsu dia kan berarti teman dia dong bisa sampai dapat video itu.”

Lebih lanjut, Depe juga meminta Cimoy untuk meninggalkan lingkungan pergaulan yang buruk jika masih ingin dekat dengannya. Pasalnya pelantun ‘Mimpi Manis’ itu menilai Cimoy hanya dimanfaatkan oleh teman-teman yang salah.

“Cimoy kalau nonton ini, kalau sayang sama mami, sama Cece, kalau Cimoy mau dibantu, mau disekolahin, Cimoy harus tinggalin lingkungan itu,” kata Depe.

“Dia mungkin saking baiknya dimanfaatin teman-temannya, makanya ada itu video di akun palsunya.”

BACA JUGA: Cimoy Montok Unggah Foto Jadul vs Sekarang, Cantikan Mana?

Meski demikian, Depe tetap berharap yang terbaik untuk Cimoy. Depe juga berbicara soal kemungkinannya untuk menyerah jika Cimoy tak mengubah perilaku buruk.

“Aku tetap mendoakan Cimoy sukses, cuma aku mending angkat tangan lah kalau anak itu enggak mau benar,” ujar  Depe.

Tak tanggung-tanggung, Depe bahkan menyamakannya dengan ani-ani atau wanita pekerja seks komersial. “Kalau perempuan apalagi umur 15 (tahun) ngerokok, udah kayak per*k. Kecuali dia udah bisa cari duit sendiri. Ini haduh, yang ada malah kayak ani-ani, per*k. Enggak bagus.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini