Miris! Ini Sederet Pasangan Nikah Muda yang Berakhir ke Perceraian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat hiburan tanah air tengah dihebohkan oleh kabar perceraian pasangan muda, Alvin Faiz dan Larissa Chou. Perseteruan dua sejoli ini sukses menyita perhatian warganet.

Terbaru, Larissa mengungkapkan alasan dirinya mantap berpisah dengan putra almarhum Arifin Ilham itu. Ia mengatakan Alvin tak bertanggung jawab dengan penuh sebagai seorang suami.

Kasus perceraian pasangan muda seleb tanah air bukan pertama kali terjadi. Ada sederet pasangan artis lainnya yang memutuskan menikah muda namun berakhir di perceraian.

Siapa saja mereka? Yuk simak!

1. Taqy Malik – Salmafina Sunan

Pertama ada pasangan Taqy Malik dan putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina. Dua sejoli ini menikah pada September 2017.

Saat itu, Salma memutuskan menikah dengan Taqy di usianya yang masih 17 tahun, sedangkan Taqy 20 tahun. Sayang pernikahan mereka tak bertahan lama dan memutuskan bercerai pada 2018.

2. Ridho 2R – Nadya Mustika

Selanjutnya ada Ridho 2R dan Nadya Mustika. Pernikahan pasangan muda ini pun berlangsung secara singkat.

Proses perkenalan Rizky D’Academy dengan Nadya Mustika diketahui terjadi dengan cepat. Lewat cara ta’aruf, keduanya berkenalan dan kemudian melaksanakan akad nikah pada 17 Juli 2020.

Sayang, belum genap satu tahun, rumah tangga Ridho dan Nadya pun diterpa isu perpisahan. Kini, Ridho menyampaikan resmi menalak Nadya.

3. Alvin Faiz dan Larissa Chou

Terakhir ada kisah cinta Alvin Faiz dan Larissa Chou. Menikah di usia muda yakni 17 tahun pada 2016, rumah tangga pasangan ini berakhir ke perceraian.

Menurut pengakuan Rissa, sang suami tak menuntun dan mengajarkan agama pada dirinya yang seorang mualaf. Bahkan, Alvin disebut lebih mengutamakan hobi ketimbang istri.

Tak sampai disitu, Rissa juga menyampaikan Alvin pernah berzina dengan wanita lain pada tahun 2019. Saat itu, Alvin menjadi suami sah Larissa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini