Milen Cyrus Terjerat Narkoba, Postingan Ashanty Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram tanah air, Milendaru atau akrab disapa Milen Cyrus ditangkap kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Ia diringkus Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Sabtu dini hari, 21 November 2020.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Pelabuhan AKBP, Ahrie Sonta, yang mengonfirmasi berita ini. Namun, terkait barang bukti yang dimiliki Milen, pihak kepolisian belum memberikan keterangan.

Sementara itu, unggahan Ashanty yang merupakan tante dari Milen menjadi sorotan para netizen. Warganet beranggapan keterangan postingan Ashanty dirasa cocok dengan apa yang terjadi oleh keponakannya itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

“Manusia itu letaknya salah, khilaf, dll. Kita penuh kelemahan dan pastinya kekurangan,” tulis Ashanty membuka keterangan pada unggahannya.

Tulisan Ashanty dalam sebuah foto dirinya di Bali itu menjelaskan bahwa seorang manusia tak luput dari kesalahan dan kekurangan yang tak bisa dipungkiri. Ia juga mengatakan hal yang salah pada manusia adalah ketika selalu merasa benar dan hebat.

“Semoga aku selalu bisa melihat kekuranganku sebagai manusia yang tidak sempurna, namun berusaha sebaik mungkin, menjadi yang lebih baik lagi di sisa usia ini,” ucapnya menutup caption postingannya.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada respons atau keterangan dari Ashanty terkait ditangkapnya Milen atas kasus narkoba. Hubungan ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah dengan Milen ini cukup menjadi sorotan netizen, usai keputusan Milen menjadi transgender.

Tertangkapnya Milen Cyrus menambah panjang daftar selebgram yang terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, selebgram Syaima Salsabila juga diringkus pihak yang berwajib atas penggunaan dan kepemilikian barang haram jenis ganja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini