Menunggu 6 Tahun, Kok Jarak Film Baru ‘Avengers’ Jauh Banget?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film terakhir ‘Avengers’ tayang di bioskop pada pada 2019. Kini, Marvel Studios mengonfirmasi ‘Avengers’ berikutnya tayang pada 2025. Kok jauh banget jaraknya?

CEO Marvel Studios, Kevin Feige mengkonfirmasi di Comic-Con ada dua film ‘Avengers’ yang akan dirilis di 2025, yakni ‘Avengers: The Kang Dynasty’ dan ‘Avengers: Secret Wars. Jarak ini cukup jauh dibandingkan film-film sebelumnya, yakni enam tahun.

Di tiga film pendahulunya, jarak antara masing-masing ‘Avengers’ adalah tiga tahun. Khusus ‘Infinity Wars dan Endgame’ jaraknya hanya satu tahun.

“Sejujurnya adalah, ketika kami melakukan fase 1, fase 2, dan fase 3, proyek yang kami kerjakan lebih sedikit. Proyeknya lebih kecil dan cerita karakter individu dan rasanya tepat pada saat itu, bahwa setelah setiap dua atau tiga tahun dibutuhkan untuk satu fase, kami akan membuat film ‘Avengers’” ujar Feige, dikutip dari Variety, Kamis 28 Juli 2022.

“Ketika [Fase] 4, 5 dan 6 datang, ada lebih banyak proyek dalam beberapa tahun terakhir karena semua hal luar biasa yang sekarang dapat kami lakukan di Disney+. Sekarang ada banyak film muncul, seperti ‘Doctor Strange 2′, Ant-Man and The Wasp: Quantumania’, semuanya adalah film besar,” katanya.

‘Avengers: The Kang Dynasty’ akan disutradarai oleh pembuat film ‘Shang-Chi’, Destin Daniel Cretton. Sementara untuk ‘Avengers: Secret Wars’ belum diumumkan siapa sutradaranya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini