Melly Goeslaw Posting Foto, Warganet Pangling

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warganet dibuat terkejut sekaligus pangling dengan postingan Melly Goeslaw. Musisi itu kini tampak langsing dari sebelumnya.

Di dunia musik, Melly dikenal dengan tubuh berisi dan fesyen yang unik ketika manggung. Meski demikian, tampak gerakannya tak terbatas walau punya tubuh berisi.

Minggu 30 Mei 2021, Melly memposting foto dirinya memakai jins dan sweater kotak-kotak warna pink di Instagram. Bukan dari pakaiannya, warganet pangling dengan tubuh Melly yang kini langsing.

Dalam captionnya, Melly mengaku tak pernah menyangka bisa memakai celana jins lagi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)

“Weekend ke Dr @cissienugraha, Thank you dok, tanpa diet menyiksa lahir batin, aku bisa seciut ini. Nggak pernah nyangka bisa pake jeans lagi,” tulis Melly.

Postingan ini mendapat lebih dari 30 ribu like dan 300 komentar. Kebanyakan respons warganet memuji sekaligus terkejut dengan perubahan Melly yang beberapa hari dalam postingannya tubuhnya masih berisi.

“Wow teh Melly !!” tulis Giring ‘Eks Nidji’.

“Kecehh,” tulis Ashanty.

“Uwooooow, masyaAllah,” tulis Zaskia Sungkar.

“Mbak ini kayaknya seberat aku yaaa,” tulis Andien.

“Mau bngeut resep nya apa,” tulis akun @mojangkhanza.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini