Masih Kritis, Joanna Alexandra Ajak Netizen Doakan Suaminya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak mengenakan datang dari suami selebritis Joanna Alexandra, Raditya Oloan. Kondisinya memburuk setelah terapar virus Covid-19.

Hal ini menyebabkan Raditya harus dirawat diruang ICU dan berjuang melawan masa kritisnya. Ini membuat Joanna meminta warganet untuk meluangkan waktu mendoakan kesembuhan suaminya.

“Di mana pun kamu berada, tolong luangkan waktu untuk mendoakan suamiku,” tulis Joanna di IG Story-nya, Rabu 5 Mei 2021.

Tak hanya itu, Joanna pun mengunggah foto dirinya bersama sang suami di akun Instagramnya. Ia mengatakan ingin jalan-jalan berdua dengan Radit saat kondisinya sudah kembali pulih.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Joanna Alexandra (@joannaalexandra)

Nanti kalau udah pulihhh 100% kita jalan-jalan berdua aja yuk daddyyyy,” tulis Joanna.

Unggahan ibu empat anak ini sontak membuat sedih warganet. Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan doa untuk kesembuhan Raditya.

“Semoga di berikan kesembuhan dan kekuatan,” kata Ririn Ekawati.

“Kita topang terus dalam doa,” kata Cathy Sharon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini