Marvel Beri Kritikan, Elizabeth Olsen: Jadi Bersemangat Sekaligus Frustasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Elizabeth Olsen berperan sebagai Scarlet Witch dalam film-film Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun selama proses syutingnya berjalan, Olsen mengaku dirinya terpacu sekaligus frustasi saat Marvel memberinya kritikan.

Melansir dari Screen Rant, Olsen mengatakan dirinya frustasi sekaligus bersemangat saat orang-orang mengabaikan film Marvel sebagai karya seni.

Ia menjelaskan bahwa dia tak keberatan dengan kritik dalam hal kinerja. Sebab film laris membutuhkan jenis akting yang berbeda dari film seni indie.

Ia pun jadi ‘bersemangat’ saat orang-orang menyarankan agar anggota kru Marvel di balik layar yang berbakat dipecat karena mengerjakan proyek MCU. Olsen merasa dirinya terpacu oleh kritikan yang diberikan oleh Marvel padanya.

Olsen telah menjadi bagian dari MCU bahkan lebih lama dari Cumberbatch yang mana karakter Scarlet Witch telah diperkenalkan pada film 2015 ‘Avengers: Age of Ultron’.

Sementara itu, Elizabeth Olsen kembali memerankan Scarlet Witch dalam film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’. Ia mengaku penasaran dengan nasib akhir Scarlet Witch dalam film tersebut usai berduel dengan Doctor Strange.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini