Martin Lawrence Konfirmasi Kemunculan Will Smith di ‘Bad Boys 4’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Usai munculnya kontroversi dari Will Smith, Martin Lawrence mengungkapkan kabar positif soal masa depan dari waralaba filmnya bersama Smith. Martin mengonfirmasi kemunculan Will Smith di ‘Bad Boys 4’.

Tampaknya, perlahan nasib karier Will Smith memulih usai insiden tampar Chris Rock di acara Oscar 2022. Meski awalnya film ini sempat tertunda karena buntut insiden di Oscar 2022.

Mengutip dari Collider, CEO Sony Tom Rothman mengonfirmasi sekuelnya masih dalam pengerjaan di studio. Martin juga mengungkapkan hal positif terkait kelanjutan dari film ini.

“Bagi kami untuk bersatu dan membuktikan bahwa kami dapat memberikan (penampilan) dan kami dapat menarik orang ke box office adalah dua bintang (kulit) hitam. Dua bintang sinetron yang dapat menghasilkan uang di box office (sangat besar),” kata Martin.

Sementara itu, ‘Bad Boys For Life’ telah meraup 426 juta Dolar AS di box office. Karena mengalahkan pendapatan pendahulunya dengan membawa total waralaba menjadi 840 juta Dolar AS di seluruh dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini