Marshanda Bicarakan Tentang Kematian dengan Sang Putri, Reaksi Sienna Diluar Dugaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Marshanda secara blak-blakan mengatakan bahwa Ia pasrah menghadapi kematian seusai dirinya mengetahui mengidap kanker payudara.

Hal tersebut diungkapkannya dalam program podcast pada kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada 15 Juni 2022.

“Aku nggak takut dengan kematian, walaupun aku kayak dihadapkan dengan adanya tumor yang bertambah besar ini sekarang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Caca pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah memiliki firasat akan kematian. Firasat tersebut didapatkannya setelah Ia bercengkrama bersama anak semata wayangnya Sienna melalui telepon.

“Kalo orang mau meninggal dia itu ada feeling. Gua ngerasain itu Bang Den. Jadi aku ngerasa dapet sign nggak cuma feeling di dalem hati, tapi juga sign,” ungkapnya.

“Signnya itu dari aku telponan sama anakku sendiri selama 2 jam. Kita ngobrol indah banget dan menyenangkan banget,” sambungnya.

Caca menceritakan bahwa dalam telepon tersebut secara tiba-tiba dirinya memberikan petuah kehidupan kepada anaknya Sienna.

“Dan tiba-tiba kok aku kayak ngasih tau petuah-petuah kehidupan yang kayak ‘kalo nanti ibu udah nggak ada, kamu harus gapapa’ sampe gitu-gitu,” katanya.

Setelahnya, anak semata wayang Marshanda yang bernama Sienna Ameerah Kasyafani tersebut memberikan respon dengan mengirimkan foto hasil editannya sendiri yang membuatnya merasa aneh.

“Terus abis itu pas di tengah-tengah telepon dia ngirimlah sebuah foto serem banget tapi lucu dan aku belum nangkep juga kayak aku piker oh anak aku ekspresif,” ceritanya.

“Dia ngirim foto mukanya Caca terus abis itu ada gambar pistol terus ada emoji meledak gitu, terus tulisan R.I.P. Terus aku cuma ketawa dan bilang innalillahi,” sambungnya.

Hal tersebut lantas dianggap menjadi sebuah tanda kematian olehnya. Cuplikan video podcast Marshanda tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip @lambegosiip.

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen yang justru merasa khawatir dengan keadaan Sienna.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

“Gua khawatir sama anaknya , takutnya gen nya marshanda turun ke anak , dan takutnya anaknya juga punya bipolar,” tulis netizen.

“Liat ini, aku malah khawatir sama sienna nya..kayanya bukan imajinasi yang biasa tuk anak-anak deh. Mungkin perlu dikonsultasiin sama psikolog anak atau yang memang pakarnya tentang apa yang ada dipikiran sienna dan apa yang dia pendam sampe bisa brpikir begitu,” tambah netizen.

“Perlu dibawa ke psikolog anak ini si Sienna nya soalnya bepikirnya di luar imajinasi anak-anak seutuhnya kayak psikopat di film-film kan gitu deh,” kata netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini