Luna Maya Ngaku Jadi Ibu RT di Kemang, Beneran Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial dibuat heboh dengan postingan Luna Maya yang mengaku menjadi Ibu RT (Rukun Tetangga) di daerah Kemang. Benaran, nih?

Dalam postingannya, tampak Luna Maya memakai baju coklat layaknya PNS (pegawai negeri sipil) dan dilengkapi kerudung. Mantan kekasih Ariel ‘Noah’ itu ditemani beberapa orang.

Di foto berikutnya, Luna Maya berpose di depan pintu rumah bersama orang-orang yang sama.

“Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan!” tulis Luna di kolom caption.

“Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranyaaa?” katanya.

Sontak postingan Luna Maya dibanjiri komen netizen, termasuk rekannya sesama selebritas. Ada yang mengucapkan selamat, ada juga yang nggak percaya.

“Ko gemoy banget bu RT,” tulis Titi Kamal.

“Damn woman, u so busy!!!” tulis Sigi Wimala.

“Seriuusss kaakk!? OMG KEREENN!” tulis Regina Ivanova.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini