Lisa BLACKPINK Bantah Rumor Terkait Pembubaran Grup

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BLACKPINK telah lama hiatus sehingga membuat beberapa penggemar mempertanyakan kontrak grup tersebut. Namun Lisa baru-baru ini membantah rumor tersebut melalui wawancaranya dengan Rolling Stone.

Melansir dari Koreaboo, Lisa mengaku belum memikirkan hal itu bersama member lain. Ia juga mengaku sedih jika memikirkan itu.

Lisa mengatakan meski para anggota tengah aktif berpromosi bersama suatu hari nanti akan berakhir, ia berharap mereka akan tetap menjadi BLACKPINK. Ia juga berharap masih dapat mengadakan konser reuni.

“(Akhir-akhir ini) kita semua bolak-bolik dari studio rekaman, atau melakukan hal-hal kita sendiri, atau pergi ke luar negeri karena bisnis fesyen. Aku telah bekerja tampa henti selama seminggu terakhir tanpa istirahat,” kata Lisa.

Bahkan belum lama ini Rose juga mengungkapkan kerinduannya berkumpul dengan semua member BLACKPINK untuk tampil bersama di atas panggung.

Sementara itu, belum lama ini ada rumor bahwa girl group ini akan melakukan comebacknya setelah hiatus selama kurang lebih dua tahun. Kabarnya 2022 ini mereka akan comeback.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini