Liburan ke Turki, Pasha ‘Ungu’ Banjir Hujatan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha mendadak jadi perhatian warganet. Hal ini bermula dari aksi Pasha dan sang istri, Adelia Pasha mengunggah momen mereka berlibur di Turki.

Alih-alih mendapat komentar baik, Pasha justru diserang warganet. Pasalnya, ia dan sekeluarga liburan ke luar negeri di tengah naiknya kasus Covid-19 varian omicron.

Kabar itu pun sampai ke telinga Pasha dan keluarga. Lewat sebuah channel YouTube, Pasha tak ambil pusing atas hujatan netizen.

“Ya nggak apa-apa, kan liburan juga sama keluarga,” kata Pasha.

Pasha mengatakan dirinya tetap menjaga protokol kesehatan dan melakukan karantina setelah pulang. Ia juga mengatakan kondisi dirinya, istri dan anak sehat setelah pulang dari Turki.

“Ya faktanya istri sehat, anak anak sehat,” ungkapnya.

Sebelumnya, Pasha dan keluarga semoat berpergian ke Turki di akhir bulan Januari lalu. Momen mereka liburan ke luar negeri pun menuai pro dan kontra warganet lantaran plesiran di tengah lonjakan kasus Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini