Lagu Baru Judika Bikin BCL Nangis Kenang Ashraf Sinclair, Ari Lasso Beri Pelukan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Potongan video Bunga Citra Lestari (BCL) di acara Indonesian Idol kembali di media sosial. BCL nangis tersedu-sedu ketikan mendengar Judika menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul ‘Tak Mungkin Bersama’.

Lagu yang mengisahkan tentang kehilangan seseorang yang dicintai itu dinyanyikan Judika di pergelaran Result and Reunion Show Indonesian Idol X yang berlangsung di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 2 Maret 2020.

Dalam rekaman, terlihat tangis BCL pecah. Berkali-kali dia menghapus air mata yang mengalir deras di pipinya. Dia tampak menangis sesenggukan sampai dia menunduk dan meletakkan kepalanya di meja jur.

Sementara itu di panggung, Judika juga diliputi keharuan. Dia pun menyanyi sambil menahan tangis.

Melihat Bunga Citra Lestari (BCL) menangis, Ari Lasso langsung menghampiri dan memeluknya. Ari Lasso berusaha menenangkan BCL dengan menepuk-nepuk pelantun lagu ‘Kecewa’ itu.

Usai bernyanyi Judika langsung memberikan pujian. Judika mengatakan BCL adalah sosok yang kuat karena ditinggal Ashraf Sinclair yang telah pergi untuk selama-lamanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini