Koreografi Seulgi Red Velvet Terinspirasi oleh Karakter Marvel Scarlet Witch

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Salah satu member Red Velvet, Seulgi, baru saja meluncurkan album solonya. Lagu ’28 Reasons’ menjadi lagu utamanya dan video musiknya sudah dirilis pada 5 Oktober 2022.

Berkat album solonya tersebut, Seulgi menerima banyak pujian. Sebelumnya, SM Entertainment membagikan trailer untuk lagu solonya tersebut dengan jelas menunjukkan kecintaan Seulgi terhadap film.

Ia pun menunjukkan banyak genre berbeda dalam trailer yang sama.

Mengutip dari Koreaboo, Seulgi berbagi informasi soal lagu barunya itu melalui konferensi pers untuk perilisan album solonya. Seulgi berkomentar, bagian dari koreografinya terinspirasi oleh Scarlet Witch (atau Wanda Maximoff) dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menurutnya, dia menggunakan gerakan tangan ‘aneh’ seperti Wanda untuk memberi kesan bahwa dia adalah seorang penyihir yang mengendalikan peran penari di sekitarnya. Ini memadukan inspirasinya dengan gaya Seulgi sendiri dan dengan apa yang dia gambar dari film lain.

“Koreografi dengan penari mungkin tampak aneh. Aku mengontrol para penari seolah-olah aku membacakan mantra pada mereka seperti penyihir,” katanya.

Sementara itu, kini video musik ’28 Reasons’ masih bertahan diperingkat kedua di trending untuk musik YouTube. Sampai saat ini, videonya sudah melampaui lima juta kali ditonton dan akan terus bertambah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini