Konser BTS di Busan akan Disiarkan Secara Gratis Lewat Aplikasi Weverse

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ada kabar gembira untuk penggemar BTS internasional. Tak hanya gratis untuk offline saja, konser BTS di Busan akan distreaming secara online dan gratis juga melalui aplikasi Weverse.

Melansir dari Koreaboo, konser BTS di Busan akan disiarkan langsung di seluruh dunia. Menurut Weverse, mereka akan menyiarkan konser BTS ‘Yet To Come in Busan 2030 Busan World Expo’ melalui fungsi video real-time Weverse Live.

Weverse menyediakan berbagai pilihan tampilan yang meningkatkan kenyamanan. Seperti mendukung penyiaran yang tak hanya melalui aplikasi tapi juga melalui apliasi Weverse TV yang diinstal di web PC dan smart TV.

Selain itu, platform streaming resmi telah memperluas bahasa dukungan terjemahan dari empat menjadi delapan bahasa. Sehingga lebih banyak penggemar di seluruh dunia bisa menikmati konser bersama.

Konser ini juga akan disiarkan secara langsung melalui saluran TV nasional Korea JTBC dan Jepang TBS CHANNEL 1.

Sementara itu, konser BTS di Busan ini akan berlangsung pada Oktober 2022. Lokasi konser offlinenya dikabarkan dipindahkan, baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini