Kim Kardashian Minta Pengadilan Cepat Proses Perceraiannya dengan Kanye West, Ini Alasannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Salah satu bintang variety show ini tampaknya ingin cepat-cepat menjadi janda. Kim Kardashian mengaku sudah tak sanggup menghadapi sikap dari sang suami, Kanye West.

Melansir dari TMZ, Kim Kardashian ingin hakim untuk segera membuatnya jadi janda secepatnya. Ia mengaku karena postingan Instagram Kanye West terus menyakitinya secara emosional.

Sedangkan apa yang diinginkan Kim Kardashian adalah untuk berpisah dengan cara yang sehat dan menjadi orang tua bersama untuk anak-anaknya. Namun tampaknya Kanye telah membuat Kim Kardashian ‘gerah’ dengan sikapnya selama ini.

“Aku sangat ingin bercerai, tetapi dia (Kanye West) tak melakukannya,” ujarnya.

Kim mengungkapkan bahwa Kanye juga telah memberikan banyak informasi salah di media sosial terkait masalah pribadi dan pengasuhan anak bersama. Sehingga membuat tekanan emosional pada sang ibu beranak empat ini.

Sebelumnya Kanye telah menuduh Kim yang mengatakan Kanye menculik putri mereka ke Chicago dan melakukan pemukulan padanya. Serta menuduh Kanye telah mencecar anaknya, North, yang di mana Kim mengizinkanna untuk menggunakan TikTok.

Sementar itu, Kanye West malah memberikan satu mobil berisikan bunga mawar merah pada hari Valentine pada Kim. Padahal keduanya masih saling berseteru karena Kanye tak merestui Kim dengan Pete Davidson.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini